Kamis, 18 April 2013

Mumtaz Tea - Slimming & Detox Tea


POM TR 132 268 611
Harga Rp 35.000 / box
Isi 16 kantong @ 2 gr

Mumtaz Tea adalah ramuan teh herbal yang diformulasikan dari herbal pilihan dan sudah tak diragukan lagi manfaat atau khasiatnya. Seperti Habbatusauda bermanfaat bagi kesehatan dan sebagai obat dari segala macam penyakit. Senna Folium membantu melancarkan BAB dan Detoksifikasi. Green Tea dengan kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Garcinia Cambogia Ekstrak dengan kandungan HCA yang membantu melarutkan lemak dan mengurangi nafsu makan. Rosella mengandung vitamin C dan antioksidan. Pegagan berfungsi membersihkan darah.


Habbatussauda’ ( Jinten hitam/Black seed/Niggela Sativa)
habbatussauda
Seiring dengan perkembangan teknologi, tanpa disadari perkembangan terapi modern tidak mutlak mampu meyembuhkan beberapa penyakit, bahkan obat-obatan yang sekarang beredar sebagian ada yang menyimpan efek samping yang membahayakan tubuh manusia.
Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam bersabda : ‘ Gunakanlah Al Habbatussauda’, karena didalamnya terdapat obat   utk segala macam penyakit kecuali as Sam (maut)  (Shahih Bukhori dan Muslim).
Mengkonsumsi Habbaatussauda’ sebagai obat yang dianjurkan Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam tidak begitu dikenal oleh muslimin di Indonesia, Padahal di berbagai negara (Eropa, Amerika dan sejumlah negara Asia) Obat ini mengalami kepoluleran yang sangat nyata dengan dilakukan beberap riset ilmiyah untuk mengungkap kebenaran hadits tersebut. ( diantaranya oleh Profesor El Dakhany dari Microbiologi Research Center, Arabia, Dr Michael Tierra L.A.C.O MD, Pharmachology Research Department Laboratory, Departement Pharmachy King College London dll).
Diantara manfaat habbatussauda’ :
Menguatkan sistem kekebalan
Jinten Hitam (Habbatussauda) dapat meningkatkan jumlah se-sel T, yang baik untuk meningkatkan sel-sel pembunuh alami. Evektifitasnya hingga 72 % jika dibandingkan dengan plasebo hanya 7 %. Dengan demikian mengkonsumsikan Habbatussauda’ dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Pada tahun 1993, Dr Basil Ali dan koleganya dari Collge of Medicine di Universitas King Faisal, mempublikasikan dalam jurnal Pharmasetik Saudi. Keampuhan extract Habbatussauda diakui Profesor G Reimuller, Direktur Institut Immonologi dari Universitas Munich, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat digunakan sebagai bioregulator. Dengan demikian Habbatussauda dapat dijadikan untuk  penyakit yang menyerang kekebalan tubuh seperti kanker dan AIDS.
Meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan Kewaspadaan
Dengan kandungan asam linoleat (omega 6 dan asam linoleat (Omega 3), Habbatusssauda merupakan nutrisi bagi sel otak berguna untuk meningkatkan daya ingat dan kecerdasan, Habbatussauda juga memperbaiki mikro (peredaran darah) ke otak dan sangat cocok diberikan pada anak usia pertumbuhan dan lansia.
Meningkatkan Bioaktifitas Hormon
Hormon adalah zat aktif yang dihasilkan oleh kelenjar endoktrin, yang masuk dalam peredaran darah. Salah satu kandungan habbatussauda adalah sterol yang berfungsi sintesa dan bioaktivitas hormon.
Menetralkan Racun dalam Tubuh
Racun dapat menganggu metabolisma dan menurunkan fungsi organ penting seperti hati, paru-paru dan otak. Gejala ringan seperti keracunan dapat berupa diare, pusing, gangguan pernafasan dan menurunkan daya konsentrasi. Habbatussauda’ mengandung saponin yang dapat menetralkan dan membersihkan racun dalam tubuh.
Mengatasi gangguan Tidur dan Stress
Saponin yang terdapat didalam habbatussauda memiliki fungsi seperti kortikosteroid yang dapat mempengaruhi karbohidrat, protein dan lemak serta mempengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh dan syaraf. Sapion berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, dan dapat menghilangkan stress.
Anti Histamin
Histamin adalah sebuah zat yang dilepaskan oleh jaringan tubuh yang memberikan reaksi alergi seperti pada asma bronchial. Minyak yang dibuat dan Habbatussauda dapat mengisolasi ditymoquinone, minyak ini sering disebut nigellone yang berasal dari volatile nigella. Pemberian minyak ini berdampak positif terhadap penderita asma bronchial. Penelitian yang dilakukan oleh Nirmal Chakravaty MD tahun 1993 membuktikan kristal dari niggelone memberikan efek suppressive. Kristal-kristal ini dapat menghambat protemkinase C, sebuah zat yang memicu pelepasan histamin. Penelitian lain membuktikan hal serupa. Kali ini dilakukan Dr Med. Peter Schleincher, ahli immonologi dari Universitas Munich. Ia melakukan pengujian terhadap 600vorang yang mederita alergi. Hasilnya cukup meyakinkan 70 % yang mederita alergi terhadap, sebuk, jerawat, dan asma sembuh setelah diberi minyak Nigella (Habbatussauda’). Dalam praktiknya Dr Schleincher memberikan resep habbatussauda’ kepada pasien yang menderita influenza.
Memperbaiki saluran pencernaan dan anti bakteri
Habbatussauda’ mengandung minyak atsiri dan volatif yang telah diketahui manfaatnya untuk memperbaiki pencernaan. Secara tradisional minyak atsiri digunakan untuk obat diare. Tahun 1992, jurnal Farmasi Pakistan memuat hasil penelitian yang membuktikan minyak volatile lebih ampuh membunuh strainbakteri V Colera dan E Coli dibandingkan dengan antibiotik seperti Ampicillin dan Tetracillin.
Melancarkan Air Susu Ibu
Kombinasi bagian lemak tidak jenuh dan struktur hormonal yang terdapat dalam minyak habbatussaudadapat melancarkan air susu ibu. Penelitian ini kemudian di publikasikan dalam literature penelitian di Universitas Potchestroom tahun 1989.
Tambahan Nutrisi Pada Ibu Hamil dan Balita
Pada masa pertumbuhan anak membutuhkan nutrisi untuk meningkatkan system kekebalan tubuh secara alami, terutama pada musim hujan anak akan mudah terkena flu dan pilek. Kandungan Omega 3, 6, 9 yang terdapat dalam habbatussauda merupakan nutrisi yang membantu perkembangan jaringan otak balita dan janin.
Anti Tumor
Pada Kongress kanker International di New Delhi , minyak habbatussauda diperkenalkan ilmuwan kanker Immonobiologi Laboratory dari California Selatan, habbatussauda dapat merangsang sumsum tulang dan sel-sel kekebalan, inferonnya menghasilkan sel-sel normal terhadap virus yang merusak sekaligus menghancurkan sel-sel tumor dan meningkatkan antibody
Nutrisi bagi manusia
Habbatussauda kaya akan kandungan nutrisi sebagai tambahan energi sangat ideal untuk lansia, terutama untuk menjaga daya tahan tubuh dan revitalitas sel otak agar tidak cepat pikun. Habbatussaudamengandung 15 macam asam amino penyusun isi protein termasuk didalmnya 9 asam amino esensial. Asam amino tidak  dapat diproduksi oleh tubuh dalam jumlah yang cukup oleh karena itu dibutuhkan suplemen tambahan, Habbatussauda dapat mencukupinya.
Dari beberapa sumber

Sennae Folium/ Jati Cina



1. Daun jati cina dapat meningkatkan potensi herbal Anda.

Potensi herbal yang dimaksudkan di sini adalah, saat tubuh anda tidak dapat melakukan metabolism dengan lancar dikarenakan timbunan kolesterol jahat maupun lemak, maka teh jati cina dapat emmbenatu mengurainya dan kemampuan herbal tubuh anda dapat kembali berfungsi normal.

2. Daun jati cina berfungsi untuk menetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh.

Dengan beragam aktivitas yang kita jalani, tentu saja sangat besar peluang tubuh kita untuk menyerap racun yang disebabkan polutan. Dengan mengonsumsi teh daun jati cina, racun-racun tersebut dapat luruh melalui saluran cerna.

3. Daun jati cina dapat melangsingkan.

Manfaat ini sudah sangat terkenal dan diakui oleh banyak kalangan. Teh jati cina bahkan bisa digunakan sebagai pelangsing bagi hampir semua orang tanpa ada resiko yang berarti. Teh jati cina hanya dilarang digunakan bagi mereka yang menderita gangguan ginjal dan bagi wanita hamil yang memang sangat membutuhkan nutrisi bagi perkembangan janinnya.

4. Daun jati cina dapat menghilangkan perut buncit.

Perut buncit bukan hanya masalah kaum hawa, namun terlebih lagi adalah masalah bagi kaum adam. Kurangnya olahraga dan tuntutan pekerjaan yang mengharuskan untuk selalu di belakang meja menyebabkan timbunan lemak di dalam perut terus menumpuk. Dengan minum teh daun jati cina, perlahan-lahan lemak tersebut dapat susut dan bentuk perut yang proporsional dapat anda dapatkan kembali.

5. Penggunaan daun jati cina merupakan satu alternatif diet tinggi serat.

Selain sayur dan buah-buahan, menambahkan satu gelas teh daun jati cina setiap malam sebelum tidur anda akan mempercepat metabolisme tubuh yang akan membuat diet anda berhasil.

Sumber : http://jaticina.com

KHASIAT TEH HIJAU
Berdasarkan penelitian-penelitian menunjukan bahwa khasiat teh hijau akan kita dapatkan apabila kita mengkonsumsinya secara teratur. Dan berikut adalah khasiat teh hijau yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita:

1. Menurunkan diabetes

Khasiat teh hijau dapat membantu untuk mengatur kadar glukosa dan juga memperlambat kanaikan gula darah yang terdapat dalam makanan. Hal ini pun dapat mencegah lonjakan insulin dan penyimpanan lemak yang dihasilkan oleh makanan.

2. Mengurangi resiko penyakit jantung

Khasiat teh hijau dapat melindungi pembekuan darah yang merupakan penyebab utama serangan jantung, ini karena teh hijau mengandung antioksidan. Menurut para ahli, teh hijau bekerja dalam saluran pembuluh darah dan membantu menjaganya agar tetap stabil juga mampu untuk menahan perubahan tekanan darah.

3. Mengurangi kolesterol

Berdasarkan sebuah studi, bahwa theanine yang merupakan asam amino utama yang terdapat dalam teh hijau memberikan khasiat teh hijau yang dapat menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan kolesterol baik dan mencegah kolesterol jahat.

4. Mencegah tejadinya sel kanker

Antioksidan yang terdapat dalam teh hijau juga dpat memberikan khasiat teh hijau untuk mengurangi resiko kanker, membunuh sel kanker pada umumnya tanpa merusak jaringan sehat yang ada dalam tubuh kita.

5. Menjaga kesehatan gigi

Berdasarkan sebuah studi, antioksidan kimia “catechin” dalam teh hijau dapat memberikan khasiat teh hijau yang dapat menghancurkan bakteri dan virus yang menyebabkan karies gigi dan kerusakan gigi lainnya.

6.  Anti-virus dan anti-bakteri

Khasiat teh hijau berfungsi sebagai antivirus dan anti-bakteri yang sangat efektif untuk mencegah berbagai penyakit. Beberapa penelitian juga menunjukan teh hijau terbukti mampu untuk menghambat penyebaran beebagai penyakit.

7. Mengurangi depresi

Teh hijau mengandung zat asam amino alami sehingga memberikan khasiat teh hijau yang dapat memberikan efek santai dan menenangkan, dan terjauh dari perasaan depresi ataupun stress.

8. Mencegah penyakit Alzheimer dan Parkinson

Khasiat teh hijau dapat membantu mencegah kerusakan otak yang disebabkan oleh Alzheimer dan parkinson, para ahli juga menujukan bahwa teh hijau dapat melindungi sel otak dari kematian dan juga mengembalikan kembali sel-sel otak yang rusak.

9. Menurunkan berat badan

Teh hijau mengandung polifenol dan memberikan khasiat teh hijau yang bekerja untuk meningkatkan tingkat oksidasi lemak dalam tubuh sehingga dapat mengubah makanan menjadi kalori.

10. Awet muda

Khasiat teh hijau dapat mebuat kulit kita tampak lebih awet muda, ini karena teh hijau mengandung antioksidan, vitamin C dan vitamin E. dan untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya meminum teh hijau secara rutin.

Selain khasiat teh hijau yang tadi telah disebutkan, khasiat teh hijau juga sangat baik untuk mengobati jerawat dan eksim dan juga meningkatkan konsentrasi belajar terutama untuk anak-anak yang masih duduk dibangku sekolah.

Khasiat Si Merah Rosella

Pesona Diet & Nutrisi
Teh rosella merupakan olahan dari  bunga rosella. Bunga rosella yang bernama latin Hibiscus sabdariffa ini sudah dikenal di berbagai belahan dunia sebagai bahan utama teh herbal. Menurut Prof. Dr. Ir Ali Khomsan MS, pakar gizi dari Institut Pertanian Bogor,kandungan nutrisi yang paling menonjol dalam teh rosella adalah vitamin C. Kandungan vitamin C teh rosella enam kali lipat lebih banyak daripada sebuah jeruk. Kandungan vitamin C dan beta karoten di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan yang kuat untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh.

Kandungan lain yang juga menonjol dalam teh rosella adalah kalsium. Secangkir teh rosella mengandung 500 gram kalsium. Jumlah kalsiumnya jauh lebih tinggi dibanding segelas susu (350 gram). Selain membantu mencegah osteoporosis,  teh rosella juga dapat membantu mencegah dan menyembuhkan penyakit darah tinggi. Kalsium dalam teh rosella akan membantu mengusir kandungan natrium atau garam yang terlalu tinggi dalam tubuh. Kandungan natrium yang terlalu tinggi dapat menyebabkan meningkatkan tekanan darah.

Bila mengalami masalah konstipasi, Anda  dapat menyeduh teh rosella secara berkala. Berbagai vitamin, terutama vitamin B1 dan B12 yang terdapat dalam teh rosella membantu menjaga keseimbangan sistem saluran pencernaan. Rosella juga bagus untuk stamina tubuh, sebab bermanfaat untuk meremajakan sel tubuh serta melindungi tubuh dari infeksi kuman dan virus.

Khasiat teh yang dapat diseduh dalam keadaan dingin maupun panas ini sebaiknya jangan Anda sia-siakan. Berapa cangkir pun teh rosella yang Anda konsumsi dalam sehari, bila tak Anda imbangi dengan pola hidup sehat, tentu tak akan berfungsi efektif bagi tubuh Anda. Prof. Ali menyarankan cukup meminum satu hingga dua cangkir teh rosella setiap harinya.

Bila Anda berpotensi  mengidap penyakit diabetes atau ingin mengurangi konsumsi gula, sebaiknya menghindari teh rosella yang diberi pemanis atau yang yang dikemas dalam bentuk sirup. Bila Anda mempunyai penyakit maag yang cukup parah, sebaiknya hindari konsumsi teh rosella, sebab tak semua orang mempunyai lambung yang cukup kuat untuk mengonsumsi asamnya teh rosella. Apalagi kandungan vitamin C-nya jauh lebih tinggi daripada jeruk.

Pastikan pula Anda membeli teh rosella yang masih berbau segar. Sebab, kadar antioksidan dalam rosella menjadi berkurang jika dikeringkan dengan proses pemanasan (dipanggang dalam oven). Kadar senyawa berkhasiat yang terkandung dalam kelopak rosella berada pada tingkat tertinggi jika dikonsumsi dalam bentuk segar. Karenanya, pastikan Anda tidak membeli teh rosella yang tidak berbau dan terlalu kering. Jangan malas untuk membaca label izin edar dari Kementerian Kesehatan pada kemasan teh rosella yang beredar di pasaran, agar Anda tak mendapat sisi ruginya. 


Buah Garcinia cambogia
Garcinia Cambogia 
Garcinia cambogia termasuk dalam famili Guttiferae (masih satu famili dengan manggis).

Buahnya mirip labu kecil berwarna kuning atau kemerahan atau ada juga berwarna ungu.
Buahnya kecil, rasa manis, dan banyak berasal dari India Selatan dan Asia Tenggara.

Komponen utama dalam buah G.cambogia yang dikenal memiliki potensi sebagai penurun berat badan dan penekan nafsu makan adalah asam hidroksi sitrat (Hydroxycitric acid).
Asam hidroksi sitrat dikenal berpotensi aman dan efektif secara farmakologi dalam mengatasi obesitas selama lebih dari 30 tahun (The Biomedical Scientist 2006).

Cara Kerja Hydroxycitric Acid (HCA)            
*Menekan nafsu makan
*Meningkatkan termogenesis (pembakaran lemak)
*Menghambat sintesis asam lemak

PEGAGAN
Pegagan (latin: Centella Asiatica) merupakan tanaman yang berkhasiat bagi otak. Tanaman ini biasa tumbuh dikebun, ladang, pematang sawah atau ditepi jalan. Tanaman ini bagus untuk dikonsumsi sehari-hari. Sebagai pengganti ginko biloba yang terdapat dalam suplemen sintetis.
Sudah sejak dahulu pegagan telah digunakan untuk obat, seperti obat kulit, gangguan saraf dan memperbaiki peredaran darah. Tanaman ini berasal dari daerah Asia tropik, tersebar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, India, Republik Rakyat Cina, Jepang dan Australia kemudian menyebar ke berbagai negara-negara lain. Nama yang biasa dikenal untuk tanaman ini selain pegagan adalah daun kaki kuda dan antanan.


Jenis Pegagan
Pegagan merupakan tanaman herbal tahunan yang tumbuh menjalar dan berbunga sepanjang tahun. Jenis pegagan yang banyak dijumpai adalah pegagan merah dan pegagan hijau.
  • Pegagan merah. Pegagan merah dikenal juga dengan antanan kebun atau antanan batu karena banyak ditemukan di daerah bebatuan, kering dan terbuka. Pegagan merah tumbuh merambat dengan stolon (geragih) dan tidak mempunyai batang, tetapi mempunyai rhizoma (rimpang pendek).
  • Pegagan hijau. Pegagan hijau sering banyak dijumpau di daerah pesawahan dan disela-sela rumput. Tempat yang disukai oleh pegagan hijau yaitu tempat agak lembap dan terbuka. Selain itu, tanaman yang mirip pegagan atau antanan ada empat jenis yaitu antanan kembang, antanan beurit, antanan gunung dan antanan air.

Kandungan Pegagan
  • Pegagan memiliki kandungan asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin.
  • garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi.
Glikosida triterpenoida diduga yang disebut asiaticoside yaitu antilepra dan penyembuh luka yang sangat luar biasa. Zat vellarine yang ada memberikan rasa pahit.

Manfaat Pegagan
Pegagan selain bagus untuk kecerdasan otak, juga memiliki banyak manfaat lain. Diantaranya:
  1. Meningkatkan daya ingat
  2. Meningkatkan syaraf memori
  3. Meningkatkan mental dan stamina tubuh
  4. Menghentikan pendarahan (haemostatika)
  5. Membersihkan darah
  6. Melancarkan peredaran darah
  7. Peluruh kencing (diuretika)
  8. Penurun panas (antipiretika)
  9. Anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan
  10. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid)
  11. Meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki
  12. Mencegah varises dan salah urat
  13. Menurunkan gejala stres dan depresi
Untuk mendapatkan manfaat dari daun pegagan dapat dengan dikonsumsi secara langsung, seperti sebagai lalapan, dapat juga dengan dikeringkan untuk dijadikan teh atau diambil ekstraknya untuk dibuat kapsul atau diolah menjadi krem, salep, obat jerawat, maupun body lotion. Dengan demikian kita tahu ternyata sangat besar manfaat dari tanaman yang kurang mendapat perhatian ini.

Mumtaz Tea sangat bermanfaat sebagai detoksifikasi dan slimming dengan aturan pemakaian sebagai berikut :

Detoksifikasi
Diminum 1 kali sehari sebelum tidur selama 7 hari berturut-turut, berikutnya diminum 2 hari 1 kali.

Slimming
Diminum 2 kali sehari pagi dan malam hari selama 3 hari berturut-turut, berikutnya diminum 1 kali setiap malam hari.

Cara Penyajian :
  1. Masukkan kantong Mumtaz Tea ke dalam cangkir / gelas ukuran 200 ml.
  2. Tuangkan air mendidih, tunggu hingga dingin / hangat kuku, segera minum dan habiskan.
  3. Untuk menambah rasa manis dapat ditambahkan madu secukupnya.

Catatan : 
  • Supaya dapat hasil yang memuaskan, biasakan 3 jam sebelum tidur malam tidak makan nasi.
  • Makan sayur dan buah secara teratur.
  • Tidak dianjurkan bagi wanita hamil / menyusui.

Mumtaz Tea sebuah produk tea inovatif. Dibuat dari perpaduan herbal terpilih Nigellasativa, Senna Folium, Green Tea, Rosella, Garcinia Cambogia, dan Pegagan yang proses pembuatanya diawasi oleh team ahli herbal dan diproduksi di perusahaan sangat terkenal di Indonesia. Mumtaz Tea berfungsi sebagai detoxifikasi   yang tidak menyebabkan kekurangan cairan, karena mengandung bahan-bahan herbal yang sudah teruji ratusan tahun. Mumtaz Tea tidak hanya berguna sebagai detox saja tetapi ampas atau sisanya dapat digunakan sebagai masker wajah dan obat luka luar.

Mumtaz Tea dapat menimbulkan rasa kenyang, mengurangi berat badan dengan kontrol nafsu makan, mengurangi kemampuan tubuh meproduksi lemak jahat akibat makanan berlebih, mengurangi kemampuan tubuh menyimpan lemak jahat, menurunkan produksi trigliresida dan kolesterol jahat, mengurangi keasaman lambung, mengatasi bisul dan luka lambung, mengandung vitamin C yang bermanfaat sebagai tonik jantung.


Mumtaz Tea menjadi minuman yang banyak digemari karena :

Antioksidan
Mumtaz Tea kaya antioksidan penghancur radikal bebas yang menyebabkan penggumpalan darah, kanker, penyakit jantung, dan kerusakan DNA. Mumtaz Tea juga dapat meningkatkan kadar kolesterol HDL dan menurunkan kadar kolesterol LDL.

Menurunkan Berat Badan
Mumtaz Tea dapat membantu menurunkan berat badan. meningkatkan metabolisme untuk pembakaran lemak hingga 80 kalori perhari.

Mengurangi Resiko Kematian
Studi yang dilakukan di Jepang meneliti lebih dari 40 ribu orang yang mengkonsumsi lebih dari lima gelas green tea dan daun senna perhari, mereka semua memiliki resiko kematian usia dini lebih kecil.

Menyembuhkan Jerawat dan Eksim
Salah satu manfaat terbesarnya adalah mencegah dan menyembuhkan jerawat dan eksim. Sedikitnya tiga cangkir Mumtaz Tea setiap hari Anda akan mendapatkan hasil terbaik.

Berguna sebagai Fluoride
Mumtaz Tea dapat bermanfaat untuk kebersihan gigi. Melindungi gigi dari racun karena konsentrasi natural fluoride-nya melindungi jaringan dan membantu menjaga nafas tetap segar.

Awet Muda
Dengan antioksidan, vitamin C dan E dalam Mumtaz Tea akan membuat Anda terlihat lebih muda.

Meningkatkan Kecerdasan
Mumtaz Tea dapat meningkatkan kemampuan menghafal dan kemampuan belajar. EGCG yang terkandung dalam Mumtaz Tea juga membantu melindungi kerusakan otak.


TESTIMONI

Ibu Siti Wlingi
HEBAT... Berat badan saya turun 2 kg setelah minum Mumtaz Tea selama 8 hari secara rutin. Nggak nyangka awalnya saya coba-coba beli Mumtaz Tea ternyata benar... Hasilnya luar biasa, badan saya makin langsing dan bugar berkat Mumtaz Tea. Saya puas minum Mumtaz Tea, benar-benar membantu saya, efektif dalam menurunkan berat badan. Kini nggak usah repot-repot berdiet cukup minum Mumtaz Tea.

Ibu Farida Umayah, Jember
Saya menderita cholesterol dan asam urat sudah menahun. Badan terasa sakit, bila bepergian jauh kaki menjadi bengkak, terasa sakit dan gemetar. Sepatupun tidak bisa dipakai. Berbagai obat sudah saya coba konsumsi. Namun belum memberikan hasil yang berarti. Setelah minum Mumtaz Tea tiga hari berturut-turut, Alhamdulillah rasa sakit saya hilang. Aliran darah saya rasakan begitu lancar. Hebatnya saat perjalan jauh kaki saya sudah tidak bengkak lagi. Cholesterol dan Asam Urat saya kembali normal. Karena untuk pencegahan saya aktif meminum Mumtaz Tea.

DISTRIBUTOR RESMI MUMTAZ TEA 
(AREA LAMPUNG & SUMATERA SELATAN)
Jl. Way Pengubuhan No. 22
Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur
Kota Metro, Propinsi Lampung
Telp. (0725) 44966
HP. 0813 7921 6888 / 0819 3358 1888 / 0856 5888 6622
Email : gt_computel@yahoo.co.id



Order Mumtaz Tea :
Dapatkan di APOTIK dan TOKO OBAT

ATAU


Silahkan transfer ke BCA 1170458881 an. Gatot Subroto

(Setelah transfer segera konfirmasi ke 0813 7921 6888 / 0819 3358 1888 / 0856 5888 6622)
Produk segera akan kami kirim ke alamat Anda

NB : Ongkos kirim ditanggung konsumen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar